Pages Menu
TwitterRssFacebook
Recent From
Categories Menu

Posted by on Aug 24, 2009 in Breaking News, Pengumuman |

Preparing TA II & Strateginya

Preparing TA II & Strateginya

Preparing TA II & Strateginya

Sebagai lanjutan dari berita sebelumnya tentang Ujian Kompre TA1 ada beberapa strategi dan informasi yang dapat menjadi masukan bagi mahasiswa SK S1 Angkatan 2005 yang sudah menyelesaikan TA1.

  1. Perkuliahan berakhir pada Tanggal 31 Desember 2009, dan Januari 2010 merupakan akhir semester ganjil.
  2. Perhatikan pengumuman sebelumya tentang batas akhir penyerahan revisi, yang diserahkan ke Jurusan adalah lembar revisi dari hasil ujian kompre TA1.
  3. Sebaiknya masukan TA II di KHS semester ganjil 2009/2010
  4. Jurusan berencana melakukan ujian Kompre TA II untuk gelombang I bulan november 2009 dan gelombang II pada bulan januari 2010.
  5. Syarat kompre TA II
    1. Lulus KP
    2. Lulus TA I
    3. Total SKS dengan TA II sudah berjumlah 144 sks / Lebih
    4. Skor TOEFL 500
  6. Lakukan & mulailah pelaksanaan penelitian dan percobaan TA II dari sekarang dengan arahan bimbingan dari Dosen pembimbing
  7. Jika semester Sekarang mengambil TA II dan juga mengambil matakuliah lainnya karena mengulang atau memperbaiki nilai, maka ujian Kompre TA II dapat mengikuti gelombang II, sedangkan ujian kompre gelombang I hanya dapat diikuti oleh mahasiswa yang hanya mengambil TA II.
  8. Jadi jika yang masih mengulang atau memperbaiki nilai, ujian kompre akan dilakukan setelah mahasiswa selesai mengikuti UAS semeseter ganjil.
  9. Setelah ujian kompre selesai dan dianggap LULUS maka mahasiswa berhak menyandang gelar S.KOM (Sarjana Komputer) dan tidak boleh melakukan kegiatan akademik lainnya.