Pages Menu
TwitterRssFacebook
BreakingNews
Categories Menu

Posted by on Nov 22, 2009 in Berita |

Outbound Teknik Komputer

Outbound Teknik Komputer

Sunday, 22 November 2009

Salah satu Kegiatan non akademik jurusan SK adalah mengadakan OUTBOUND khusus untuk program studi DIII Teknik Komputer, dimana beberapa waktu lalu Jurusan SK dan HIMASISKO telah menyelenggarakan SK CHALENGE 2009 dan SK GOES TO SCHOOL. Kali ini mengambil tempat di KENTEN PARK, salah satu arena OUTBOUND yang di tangani oleh para profesional muda.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Jurusan Sistem Komputer , yang menjelaskan beberapa program kerja dari Jurusan dan tujuan dari acara kegiatan ini, beliau mengatakan “kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mengembangkan kemampunan non teknis di lapangan dengan kegiatan ini diharapkan akan meningkatkan kemampuan TEAM WORK dalam menyelesaikan suatu permasalahan untuk menuju kemenangan” begitu yang dikutip dari arahan ketua Jurusan SK.

C://MASTER = Community Mahasiswa Teknik Komputer UNSRI menjadi PIC acara ini.

Pada Sesi Pagi sebelum pembagian kelompok TEAM, dilakukan peregangan otot dan permainan menarik dengan melibatkan semua peserta dan instruktu, dimulai dengan pengenalan para instruktur BELANTARA KANTON PARK.

Sesi berikutnya para peserta “dijemur” untuk melakukan beberapa kegiatan permainan menarik untuk mencari team work

Permainan selanjutnya adalah melakukan beberapa gerakan untuk mendapatkan kecepatan dan ketepatan dalam pengambilan keputusan

Tampak gambar dibawah diambil dari atas salah satu menara di sana, tampak dibawah para mahasiswa TK membentuk beberapa team untuk melakukan beberapa permainan yang akan menjadi penilaian dan total score akan menjadi pembanding untuk mencari team yang terbaik.